Share all information

Prediksi Real Madrid vs Galatasaray Liga Champion

Prediksi Real Madrid vs Galatasaray Liga Champion

Prediksi Real Madrid vs Galatasaray Liga ChampionHot News – Saya ucapkan banyak terima kasih telah membaca Prediksi Real Madrid vs Galatasaray Liga Champion yang tentunya akan menambah pengetahuan intelektual kita. Artikel ini yang berjudul “Prediksi Real Madrid vs Galatasaray Liga Champion” bukanlah artikel asli blog ini melainkan artikel ini di dapatkan dari berbagai sumber. Sumber asli dapat di lihat pada bagian akhir postingan.

real madrid vs galatasaray  130402204748 727 Prediksi Real Madrid vs Galatasaray Liga Champion

Kali ini Real Madrid akan menghadapi tim yang berpotensi memberi kejutan, Galatasaray. Duel Real Madrid vs Galatasaray sendiri akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis, 4 April 2013 pukul 01.45 WIB. Duel yang akan menjadi ujian siapa yang lebih tajam, Cristiano Ronaldo dan Burak Yilmaz.

Ya, secara mengejutkan Burak Yilmaz bisa mengungguli para penyerang top klub elite Eropa untuk sejajar dengan Cristiano Ronaldo yang mengoleksi 8 gol. Hebatnya, Galatasaray baru mencetak 11 gol. Artinya, lebih dari 70% gol klub Turki berasal dari Burak.
Namun, Cim Bom tidak hanya bergantung padanya seorang. Ada Didier Drogba dan Wesley Sneijder yang tentunya sedikit banyak masih hafal dengan gaya taktik pelatih Real Madrid, Jose Mourinho yang pernah menangani mereka. Jangan lupakan pula sosok Fernando Muslera di bawah mistar gawang yang bisa menjadi ujian paling tangguh untuk penyerang utama Madrid, entah Karim Benzema atau Gonzalo Higuain yang masih ‘mandul’.
Bukan bearrti tuan rumah akan menyerah. Jose Mourinho sudah rela tidak menurunkan skuad terbaik ketika timnya ditahan imbang oleh Real Zaragoza 1-1 di Liga Spanyol. Artinya, Madrid bisa menampilkan kekuatan penuh. Raphael Varane dan Fabio Coentrao sudah pulih. Sementara Sami Khedira dan Xabi Alonso akan kembali menjadi duo jangkar.
Perkiraan Susunan Formasi
  • Real Madrid (4-2-3-1): Lopez; Arbeloa, Varane, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema
  • Galatasaray (4-3-1-2): Muslera; Eboue, Semih, Nounkeu, Riera; Altintop, Melo, Selcuk; Sneijder; Drogba, Burak
Head to Head
  • 25/08/2000    Galatasaray vs Real Madrid 2-1
  • 03/04/2001    Galatasaray vs Real Madrid 3-2
  • 18/04/2001    Real Madrid vs Galatasaray 3-0
Prediksi Pertandingan : 60-40


Source: http://www.cara-mengatasi.com/prediksi-real-madrid-vs-galatasaray-liga-champion/


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Revenge, Published at 02:25 and have