Share all information

Nomer HP Bastian yg Asli, Aldi, Rizky dan Iqbal Coboy Junior

Nomer HP Bastian yg Asli, Aldi, Rizky dan Iqbal Coboy Junior

Banyak para fans Coboy Junior mencari tau seputar no Hp hp Iqbal Coboy Junior , Rizky , aldi , dan bastian. Emang tak mudah mendapatkan no Hp Coboy Junior ( namanya juga artis jadi tak sembarangan kasih tau atau nyebar no hp segala ), di kutip dari blog sebelah ngasih tip buat kamu semua untuk dapatin no hp Coboy Junior. berikut……

Siapa sih yang gak kenal sama si cakep nan lucu yang satu ini . Mungkin kamu Lagi ngefans berat sama iqbal coboy junior sampai sampai kamu terlantar di blog ini untuk mencari tahu tentang nomor hp iqbal coboy junior .

Bagi yang mau nomor hp Iqbal Coboy Junior , Rizky , aldi , dan bastian caranya sangat mudah sekali . Namun terkadang sulit bagi orang yang ga’ pernah mau berusaha . Jadi yang mau nomor hp personel coboy junior , harus bener bener serius dan mau bekerja keras untuk mendapatkan nomor hp personel coboy junior  terutama si ganteng iqbal .

Caranya adalah sebagai berikut :

Untuk mendapatkan nomor hp Iqbal dkk , yang pertama  kamu harus  tau alamat rumahnya iqbal . Kamu juga harus tau dimana iqbal sekolah . Jika kamu sudah tau rumah dan sekolahnya iqbal , yah tinggal samperin tuh si iqbal dirumahnya . Nah… kalau si iqbal belum ada dirumahnya mungkin dia ke sekolah , Terus minta nomor hpnya langsung . Nah … darisi iqbal minta juga nomer hp rizky , bastian dan aldi . Gimana ? Gampang kan ? nah silahkan  kamu coba . Tapi perlu diingat jangan pernah putus asa !
Nih satu lagi aku kasi cara yang ampuh Yaitu dengan cara minta langsung ke ibunda iqbal , tapi pake muka kasian yah…. !
Saya rasa itulah tips singkat dari saya tentang bagaimana cara mendapatkan nomer hp iqbal Coboy junior . Terima kasih .

Source: www.terpana.com/nomer-hp-bastian-yg-asli-aldi-rizky-dan-iqbal-coboy-junior.html


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Revenge, Published at 8:47 and have