Share all information

Prediksi Pertandingan Benfica Vs Newcastle United – Putaran Pertama Perempat-final Liga Europa

Prediksi Pertandingan Benfica Vs Newcastle United – Putaran Pertama Perempat-final Liga Europa

Prediksi Pertandingan Benfica Vs Newcastle United – Putaran Pertama Perempat-final Liga EuropaKumpulan Cara Mengatasi – Saya ucapkan banyak terima kasih telah membaca Prediksi Pertandingan Benfica Vs Newcastle United – Putaran Pertama Perempat-final Liga Europa yang tentunya akan menambah pengetahuan intelektual kita. Artikel ini yang berjudul “Prediksi Pertandingan Benfica Vs Newcastle United – Putaran Pertama Perempat-final Liga Europa” bukanlah artikel asli blog ini melainkan artikel ini di dapatkan dari berbagai sumber. Sumber asli dapat di lihat pada bagian akhir postingan.

europa league Prediksi Pertandingan Benfica Vs Newcastle United   Putaran Pertama Perempat final Liga Europa
Akan kembali dilangsungkan laga seru di ajang Liga Europa antara Benfica Vs Newcastle United yang bakal berlangsung pada hari Jumat (5/4), pukul 02:05 WIB.
Newcastle United sedang berusaha mengembalikan permainan seperti musim sebelumnya di ajang liga, akan tetapi performa lebih ciamik diperlihatkan oleh tim asuh Alan Pardew di ajang Liga Europa. Mereka mampu lolos ke perempat-final dan akan menjalani laga tandang kontra Benfica untuk memperebutkan tiket menuju semi-final.
Newcastle akan terlebih dahulu melawan ke Estadio da Luiz, dini tuan rumah mampu mencatatkan clean sheet di empat laga terakhir mereka. Apalagi, Benfica juga memiliki rekor apik melawan sejumlah klub Inggris apabila tampil di hadapan publik, mereka belum pernah mengalami kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di ajang Eropa melawan tim wakil Inggris. dengan kenyataan itu Newcastle mengetahui akan beratnya mencuri kemenangan dalam laga tandang ke Portugal kali ini.
Pardew bakal merotasi timnya untuk melakoni laga di Liga Europa, sehingga pemain seperti Shola Ameobi, Sylvain Marveaux dan james Perch bakal tampil dari awal kick-off babak pertama.
Sedangkan Benfica yang belakangan mampu menang besar dengan skor akhir 6-1 atas Rio Ave di ajang liga akhir minggu kemarin, bisa jadi bakal menurunkan Pablo Aimar dari awal pertandingan.
Lima Pertandingan Terakhir Benfica:
31 Mar 2013: Benfica 6 – Rio Ave 1 (Primeira Liga Portugal)
18 Mar 2013: Vitoria Guimarães 0 – Benfica 4 (Primeira Liga Portugal)
15 Mar 2013: Girondins de Bordeaux 2 – Benfica 3 (Liga Europa)
11 Mar 2013: Benfica 5 – Gil Vicente 0 (Primeira Liga Portugal)
08 Mar 2013: Benfica 1 – Girondins de Bordeaux 0 (Liga Europa)
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United:
30 Mar 2013: Manchester City 4 – Newcastle United 0 (Liga Primer Inggris)
17 Mar 2013: Wigan Athletic 2 – Newcastle United 1 (Liga Primer Inggris)
15 Mar 2013: Newcastle United 1 – Anzhi Makhachkala 0 (Liga Europa)
10 Mar 2013: Newcastle United 2 – Stoke City 1 (Liga Primer Inggris)
08 Mar 2013: Anzhi Makhachkala 0 – Newcastle United 0 (Liga Europa)
Prediksi kedaibola.com: Benfica 1-0 Newcastle United


Sumber Artikel : http://www.cara-mengatasi.com/prediksi-pertandingan-benfica-vs-newcastle-united-putaran-pertama-perempat-final-liga-europa/



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Revenge, Published at 16:14 and have