Share all information

PREDIKSI JUVENTUS Vs BAYERN MUNICH

PREDIKSI JUVENTUS Vs BAYERN MUNICH

PREDIKSI JUVENTUS Vs BAYERN MUNICHHot News – Saya ucapkan banyak terima kasih telah membaca PREDIKSI JUVENTUS Vs BAYERN MUNICH yang tentunya akan menambah pengetahuan intelektual kita. Artikel ini yang berjudul “PREDIKSI JUVENTUS Vs BAYERN MUNICH” bukanlah artikel asli blog ini melainkan artikel ini di dapatkan dari berbagai sumber. Sumber asli dapat di lihat pada bagian akhir postingan.

juve+vs+BM PREDIKSI JUVENTUS Vs BAYERN MUNICH
Juventus mengemban misi sulit ketika berhadapan dengan Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champion pada Kamis, 11 April 2013 pukul 01.45 WIB. Bianconeri membutuhkan kemenangan miminal 3-0 untuk melaju ke babak berikutnya. Sementara, tim tamu tengah ingin melanjutkan pesta setelah menjuarai Bundesliga.
Bermain di kandang sendiri, Juventus harus mengubur performa mereka yang sangat buruk ketika tampil di leg pertama. Garansi untuk itu sangat ada. Pelatih Antonio Conte mengistirahatkan pemain inti ketika Nyonya Tua menumbangkan Pescara 2-1 di liga domestik. Sayangnya persiapan Juventus terganggu dengan absennya Arturo Vidal dan Stephan Lichtsteiner yang terkena akumulasi kartu kuning. Pemain lain yang absen adalah Sebastian Giovinco yang cedera.
Untungnya, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini bisa memperkuat tim. Mereka diharapkan dapat meredam solidnya trio gelandang serang Bayern Munchen dalam membongkar pertahanan lawan.
Di kubu tim tamu, meski Toni Kroos cedera, Munchen tak terlalu bermasalah. Malah, Arjen Robben dan Franck Ribery yang menyisir dari sayap, akan berpadu dengan Thomas Mueller. Bayern juga bakal menyambut Javi Martinez untuk berperan sebagai jangkar.
Jika melihat digdayanya Bayern Munchen, memang seakan mustahil bagi Juventus untuk merebut tiga gol. Namun, sejatinya di Liga Champions, hal yang nyaris tak mungkin, kadang menjadi mungkin. Sebutkanlah keberhasilan Barcelona menang 4-0 dari AC Milan yang sempat unggul 0-2. Atau, Arsenal yang bisa menggasak Bayern 0-2 di Allianz Arena.
Jadi, siapa yang akan menang? Juventus berpeluang melakukan perbaikan penampilan di leg pertama. Namun, bisa jadi, skor akan tipis mengingat Bayern juga sangat serius mendapatkan gelar Liga Champions yang sudah lebih dari satu dekade tak dimiliki.
Prediksi 55-45

Sumber Artikel : http://www.cara-mengatasi.com/prediksi-juventus-vs-bayern-munich/



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Revenge, Published at 08:33 and have